Monday, November 30, 2015

Tipe-tipe Tenda

Tipe-Tipe Tenda

Tenda merupakan suatu perlengkapan yang banyak dibutuhkan pada berbagai macam acara. Tenda merupakan bisnis yang menjanjikan. Terutama pada acara outdoor, tenda menjadi perlengkapan yang harus ada di suatu acara. Tenda memiliki berbagai macam fungsi, selain menjadi pelindung dari teriknya panas dan hujan tenda juga dapat menambah nilai estetika suatu acara. Kami dari brofisteo.com menyediakan berbagai macam sewa tenda. Tenda yang kami sediakan mulai dari jenis tenda pernikahan, tenda plafon dan tenda lainnya. Berikut adalah berbagai macam tenda yang dapat anda sewa di brofisteo :
  1. Tenda Semi Dekorasi
Tenda ini cocok untuk acara yang memerlukan nilai estetika lebih. Warna tenda ini pun dapat dipilih sesuai dengan keinginan pelanggan. Harga tenda ini 35 ribu rupiah per meter perseginya. Namun anda tidak perlu cemas, karena harga tersebut dapat dinegosiasikan dan menyesuaikan dengan acara anda. Tenda ini cocok digunakan untuk acara pernikahan ataupun acara resmi lainnya. Apabila anda sedang mencari sewa tenda pernikahan, tenda ini  merupakan salah satu jenis tenda yang cocok untuk anda gunakan.
  1. Tenda Plafon
Tenda plafon merupakan tenda yang paling sering digunakan karena desainnya yang simpel dengan harga yang terjangkau. Harga sewa tenda plafon mulai dari 25 ribu per meter perseginya. Tenda ini dapat digunakan sebagai tenda pernikahan, bazar, pesta, dan berbagai acara lainnya. Apabila anda ingin menyewa tenda plafon, anda dapat menghubungi kami.
  1. Tenda Terpal
Tenda terpal hampir serupa dengan tenda plafon, perbedaannya tidak terdapat kain pelapis pada atapnya. Apabila anda sedang membutuhkan sewa tenda murah, tenda plafon sesuai dengan kebutuhan anda. Harga sewa untuk tenda ini lebih murah, yaitu 15 ribu per meter perseginya. Harga sewa yang murah membuat tenda ini cocok digunakan untuk acara dengan budget yang terbatas
  1. Tenda Canopy Dekorasi
Tenda ini memiliki ciri berbentuk lengkung diatasnya. Tenda ini cocok diletakkan di depan pintu masuk ke suatu acara ataupun di jalan yang tidak begitu luas. Harga sewa untuk tenda ini 45 ribu rupiah per meter perseginya. Tenda canopy dekorasi juga biasa digunakan untuk acara pernikahan.
  1. Tenda Canopy Semi Dekorasi
Tenda ini hampir serupa dengan tenda canopy dekorasi, hanya saja dekorasi pada tenda ini terlihan lebih simpel jika dibandingkan dengan tenda canopy dekorasi. Harga sewa tenda ini pun lebih murah yaitu 35 ribu rupiah per meter perseginya.
  1. Tenda Canopy Plafon
Tenda Canopy Plafon adalah tenda yang memiliki ciri berbentuk lengkung di atasnya dilapisi dengan kain putih. Harga tenda canopy plafon lebih murah jika dibanding tenda canopy dengan dekorasi yaitu
  1. Tenda Roder + Flooring + Dekorasi
Tenda Roder atau yang biasa disebut tenda gudang ini memiliki keistimewaan yaitu memiliki ukuran yang besar jika dibandingkan tenda canopy ataupun tenda plafon. Tenda ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan tenda lain. Selain ukurannya yang besar, tenda ini juga memiliki dinding plastik di sampingnya, sehingga membuat tenda ini lebih aman jika terkena hujan. Tenda roder juga cocok jika anda berniat memasang AC di dalamnya karena tenda tertutup pada setiap sisi. Tenda roder ini dilengkapi dengan flooring yang membuat tenda ini bebas dari genangan air jika terkena hujan. Dekorasi pada tenda ini membuat tenda ini cocok digunakan untuk acara resmi ataupun acara pernikahan. Apabila anda sedang membutuhkan tenda dengan ukuran yang lebih besar dan aman dari cipratan hujan, anda dapat sewa tenda roder.
  1. Tenda Roder + Flooring
Tenda Roder dengan flooring hampir serupa dengan tenda roder yang telah dijelaskan sebelumnya. Perbedaannya hanya tidak ada dekorasi pada tenda ini. Jika anda menginginkan desain yang sederhana, anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan tenda ini.
  1. Tenda Roder + Dekorasi
Tenda Roder dengan dekorasi hampir serupa dengan tenda roder yang dijelaskan sebelumnya. Perbedaannya hanya tenda ini diberi dekorasi namun tidak terdapat flooring. Tenda ini cocok bagi anda yang mengutamakan dekorasi pada tenda.
  1. Tenda Roder Biasa
Tenda Roder biasa hampir serupa dengan tenda roder yang telah dijelaskan sebelumnya. Perbedaan pada tenda ini yaitu tidak dilengkapi dekorasi ataupun flooring. Tenda ini cocok jika anda menginginkan desain tenda yang simpel, namun tetap memperhatikan keamanan jika terjadi hujan yang besar.
  1. Tenda Rigging
Tenda Rigging merupakan jenis tenda yang paling kokoh jika dibandingkan dengan jenis tenda lainnya. Strukturnya yang kuat membuat tenda ini aman jika digunakan di hujan deras sekalipun. Selain itu tenda ini lebih tinggi jika dibandingkan tenda lain. Jika anda memerlukan tenda dengan struktur yang lebih kuat,  tenda rigging mungkin dapat menjadi tenda yang anda butuhkan.
  1. Tenda Kerucut / Sarnafil 5m x 5m
Tenda berbentuk kerucut ini biasanya digunakan untuk bazaar. Tenda ini dilengkapi dinding plastik di sampingnya, sehingga anda dapat menggunakan ac di dalam tenda ini. Dinding plastik di sampingnya juga dapat berguna untuk menghindari tampias dari air hujan. Sehingga anda tidak perlu khawatir terkena cipratan hujan jika menggunakan tenda ini.
  1. Tenda Kerucut / Sarnafil 4m x 4m
Tenda Kerucut ini hampir serupa dengan penjelasan sebelumnya. Perbedaanya tenda ini memiliki ukuran yang lebih kecil yaitu 4m x 4m.
  1. Tenda Kerucut / Sarnafil 3m x 3m
Tenda kerucut 3m x 3m ini hampir serupa dengan tenda yang telah dijelaskan sebelumnya. Perbedaannya terletak pada ukuran yang lebih kecil yaitu 3m x 3m. Apabila anda membutuhkan tenda yang tidak begitu besar dan memiliki dinding di sampingnya. Tenda ini cocok untuk anda gunakan.
Cara Sewa Tenda
Ada beberapa cara untuk menyewa tenda di brofisteo.com :
  1. Anda bisa tinggalkan comment pada website ini beserta contact berupa email / no. HP yang dapat dihubungi. Kami akan menghubungi anda dalam waktu singkat
  2. Selain itu anda juga dapat mengirim email ke brofisteventorganizer@gmail.com dan kami akan membalas email anda dalam waktu singkat
  3. Kami juga senang jika anda menghubungi kami via SMS / Telepon ke 0856 8048 715 (Naufal)
Prosedur Pemasangan Tenda
Pada setiap pemasangan tenda, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan agar pemasangan tenda dapat berjalan lancar. Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan :
  1. Pemasangan tenda biasanya dilakukan 1-2 hari sebelum acara. Namun pemasangan bisa dilakukan sebelumnya menyesuaikan dengan persiapan teknis acara
  2. Sebelum pemasangan tenda dilakukan, usahakan lokasi sudah siap untuk pemasangan.
Tips Memilih Tenda
Sebelum anda memutuskan untuk sewa tenda, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu anda dalam memilih tenda yang sesuai dengan acara anda :
  1. Tentukan konsep acara anda
  2. Pilih tenda yang sesuai dengan lokasi acara
  3. Pilih tenda dengan dekorasi yang tepat
  4. Mulai lakukan pengukuran
  5. Jangan sungkan untuk bertanya

No comments:

Post a Comment